LEON288

Skor 1-1, Laga Udinese vs AS Roma Dihentikan Wasit di Tengah Babak Kedua

Skor 1-1, Laga Udinese vs AS Roma Dihentikan Wasit di Tengah Babak Kedua

zonaliga.com – Laga Udinese vs AS Roma dalam duel pekan ke-32 Serie A 2023/2024, Minggu (15/4/2024) harus dihentikan wasit terkait insiden luar biasa. Pertandingan terhenti dengan skor 1-1.

Mengunjungi Bluenergy Stadium, Roma mengincar kemenangan untuk terus merangsek naik ke empat besar klasemen sementara. Udinese sendiri perlu meraih poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Kali ini Roma tampil dominan, tapi Udinese bisa balas mengancam. Tuan rumah bahkan unggul lebih dahulu lewat gol Roberto Pereyra (23′). Roma baru menyamakan kedudukan melalui Romelu Lukaku (64′).

Meski begitu, pertandingan ini tidak bisa dituntaskan karena insiden di babak kedua. Bek Roma, Evan Ndicka kolaps di lapangan. Tim medis langsung bergerak cepat untuk melakukan perawatan intensif.

Wasit lantas memutuskan untuk menghentikan laga dengan status abandoned, kasus luar biasa. Skor sementara 1-1, laga akan dilanjutkan di hari lain.

Sepak bola Italia berdoa untuk pemulihan Evan Ndicka.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Jalannya pertandingan

Laga dimulai dengan tempo sedang. Udinese tampak percaya diri di hadapan pendukung sendiri, tapi Roma lebih banyak mengambil inisiatif serangan. 15 menit berlalu.

Menit ke-23, Udinese bahkan mencuri gol kejutan. Huijsen membuat blunder fatal, Pereyra mencuri bola, berlari ke gawang, dan berhasil mengecoh kiper dan bek Roma. Gol! Udinese 1-0 Roma.

Gol pembuka tersebut mengubah arah pertandingan. Pola serangan Roma masih terlalu mudah dibaca tuan rumah. Udinese tampak nyaman di wilayah bermain sendiri. Skor bertahan hingga turun minum.

Lanjut ke babak kedua, Roma langsung mencoba bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan. Menit ke-64, Lukaku menyambut umpan lambung Cristante dengan tandukan keras. Gol! Udinese 1-1 Roma.

Sekitar menit ke-70, pertandingan lantas dihentikan usai insiden kolaps Evan Ndicka. Pelatih Roma, De Rossi langsung memasuki lapangan untuk meminta laga dihentikan. Ndicka harus menerima perawatan intensif.

Pertandingan dihentikan dengan skor 1-1 dengan status abandoned, bukan lagi suspended. Jadi, kemungkinan pihak liga akan mengatur jadwal di lain hari untuk melanjutkan sisa menit pertandingan.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Susunan pemain

UDINESE (3-4-2-1): Okoye; Kristensen, Bijol, Perez; Kamara (70′ Kamara), Payero, Walace, Ehizibue (70′ Ferreira); Pereyra, Samardzic; Lucca

Pelatih: Gabriele Cioffi

AS ROMA (3-5-1-1): Svilar; Ndicka, Huijsen, (53′ Karsdorp) Llorente; Tasende, Aouar (53′ Dybala), Paredes, Cristante, Zalewski; Baldanzi; Lukaku

Pelatih: Danielle De Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *