LEON288

Sudah Pecah Telur, Legenda Arsenal Yakin Rasmus Hojlund Bakal Semakin Ganas

Sudah Pecah Telur, Legenda Arsenal Yakin Rasmus Hojlund Bakal Semakin Ganas

zonaliga.com – Sebuah dukungan diberikan Ian Wright kepada Rasmus Hojlund. Ia percaya striker muda Manchester United bakal semakin tajam di sisa musim ini.

Dua bulan terakhir Hojlund menjadi sorotan di Premier League. Ini disebabkan sang striker gagal mencetak satupun gol di EPL semenjak bergabung dengan Setan Merah.

Penantian Hojlund akan gol perdananya di EPL itu terjawab di laga boxing day. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Aston Villa dan membawa Manchester United memenangkan laga di Old Trafford tersebut.

Wright mengaku lega melihat Hojlund mencetak gol perdananya untuk MU. “Saya benar-benar senang melihatnya mencetak gol itu,” ungkap Wright di Wrighty House Podcast.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Angkat Beban Berat

Wright menyebut bahwa gol ke gawang Aston Villa itu bakal jadi pembeda bagi Hojlund. Ia percaya sang striker bisa bermain lepas setelah kesulitan mencetak gol.

“Dia [Hojlund] masih berusia 20 tahun dan ia bermain di salah satu periode terburuk Manchester United tsepanjang sejarah. Dia pemain 20 tahun yang dibeli dengan harga yang mahal, dan ia mendapatkan tekanan berat karena tidak mencetak gol,” sambung Wright.

“Ketika dia mencetak gol itu, anda bisa merasakan emosinya. Ada rasa lega yang memancar dari dirinya, dan saya rasa keluarganya juga menangis melihat gol itu. Saya pribadi juga benar-benar senang melihatnya mencetak gol itu.”

Rekomendasi : LEON288 BAndar Sbobet Terbaik

Talenta Bagus

Lebih lanjut, Wright menyebut bahwa Hojlund punya naluri yang tajam sebagai striker. Ia yakin jika MU bisa memberikan supply bola yang lebih bagus untuknya maka Hojlund bakal semakin menggila.

“Jika anda lihat, dia [Hojlund] mencetak gol itu dari area yang sempit. Itu bukan posisi yang mudah untuk mencetak gol, namun ia berhasil mencetak gol itu,” sambung Wright.

“Ketika ia diberikan bola, maka dia bisa mencetak gol. Jadi tugas pemain United lainnya adalah memberikan bola kepadanya dan ia akan menyelesaikannya jadi gol,” pungkas Wright.

Rekomendasi : LEON288 Situs PArlay Terpopuler

Tambah Gol Lagi

Hojlund bertekad untuk menambah pundi-pundi golnya bersama Manchester United.

Sang striker berharap ia bisa mencetak gol ketika menghadapi Wigan Athletic di ajang FA Cup yang digelar pada awal pekan depan.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *