LEON288

Tak Mau Kalah dari Liverpool, Milan Gercep Agendakan Pertemuan dengan Agen Ouedraogo

Tak Mau Kalah dari Liverpool, Milan Gercep Agendakan Pertemuan dengan Agen Ouedraogo

Zonaliga.com – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah mengagendakan pertemuan dengan agen wonderkid SchalkeAssan Ouedraogo.

Pemain asli Jerman ini masih sangat belia, 17 tahun. Namun ia sudah bisa menembus persaingan di skuad utama Schalke musim 2023/2024 ini.

Sekarang ia sudah mencatatkan sembilan penampilan bersama Schalke di pentas Bundesliga 2. Ouedraogo juga telah menyumbangkan satu gol.

Ouedraogo sendiri disebut punya talenta yang begitu luar biasa. Gaya mainnya disebut-sebut mirip Xabi Alonso dan Michael Essien.

Ouedraogo Diincar Liverpool

Kemunculan nama Assan Ouedraogo di skuad utama Schalke langsung menarik perhatian beberapa tim khususnya di Eropa. Ia disebut mulai dipantau oleh klub Premier League, Everton.

Rival Everton yakni Liverpool juga disebut tertarik pada Ouedraogo. Mereka dilaporkan terus memantau perkembangan gelandang serba bisa tersebut.

Liverpool sendiri disebut punya kans besar merekrutnya. Sebab musim panas 2024 nanti kabarnya ada klausul rilis dalam kontrak Ouedraogo yang akan aktif.

Klausul itu nominalnya cuma 20 juta euro saja. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau bagi Liverpool.

Milan Salip Liverpool

Mulai saat ini, Liverpool akan mendapat lawan dalam perburuan Assan Ouedraogo. Raksasa Serie A AC Milan juga dikabarkan tertarik merekrut pemain ajaib asal Burkina Faso tersebut.
Rumor ini datang dari laporan jurnalis Jerman Florian Plettenberg, via Football Italia. Florian mengklaim bahwa Milan menunjukkan minat yang tulus terhadap Ouédraogo.
Ia juga menegaskan bahwa Milan bahkan telah merencanakan pertemuan dengan perwakilan Ouedraogo. Sepertinya kedua belah pihak akan bertemu minggu ini.
Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Milan sebelumnya telah melacak Ouedraogo. Mereka juga dikabarkan mencoba membawanya ke San Siro.

Jadwal Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Juventus

Stadion: San Siro

Hari: Senin, 23 Oktober 2023

Kickoff: 01.45 WIB

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *