Pasang Iklan

Tak Salami Guardiola Usai Laga Chelsea vs Man City, Pochettino Minta Maaf

zonaliga.com Manajer Chelsea Mauricio Pochettino tidak berjabat tangan dengan Josep Guardiola usai pertandingan melawan Manchester City. Pochettino pun akhirnya meminta maaf kepada Guardiola dan juga wasit.

Chelsea menjamu Man City dalam laga pekan ke-12 Premier League 2023/2024, Minggu (13/11/2023) malam hari WIB. Duel yang berlangsung di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 4-4.

Namun, Pochettino tampaknya tidak puas dengan hasil ini. Setelah peluit panjang babak kedua, juru taktik asal Argentina tersebut langsung masuk ke lapangan.

Pochettino terlihat marah-marah dan berusaha mendekati wasit Anthony Taylor yang berada di tengah lapangan. Pochettino pun sampai harus ditahan oleh beberapa asistennya.

Minta Maaf ke Wasit

Pochettino mengaku salah karena bertindak emosional kepada Taylor. Dia pun meminta maaf atas hal tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada Anthony Taylor dan para ofisial. Saat itu, saya merasa Raheem Sterling bisa lolos dan mencetak gol kelima,” kata Pochettino dilansir Football London.

“Saya melewati batas. Saya ingin meminta maaf karena itu bukan citra yang baik bagi saya dan bagi sepak bola, perilaku seperti ini.”

Minta Maaf ke Guardiola

Lantaran keburu memasuki lapangan, Pochettino pun juga tidak sempat menyalami Guardiola. Dia mengaku salah atas hal tersebut.

“Saya juga ingin meminta maaf kepadanya karena saat itu saya tidak melihat,” lanjutnya.

“Saya fokus pada aksi saya, jadi saya juga ingin meminta maaf kepada Pep.”
‚Äč
Sumber: Football London

zonaliga.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *