LEON288

Tantang Sheffield United, Erik Ten Hag Pastikan Dua Bek MU Comeback

zonaliga.com Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memnberikan update seputar timnya jelang menghadapi Sheffield United. Ia memastikan dua bek Setan Merah bisa comeback di laga ini.

Manchester United dijadwalkan menjalani laga tandang di akhir pekan ini. Setan Merah harus melawat ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United di lanjutan EPL 2023/2024.

Jelang laga ini, MU memang lagi dihantam badai cedera yang cukup parah. Banyak pemain mereka di semua lini yang harus menepi akibat cedera.

Namun Ten Hag baru-baru ini memastikan bahwa timnya semakin kuat jelang laga ini. Ada dua bek yang bakal comeback ke tim utama MU.

Dua Bek Comeback

Kepada MUTV, Ten Hag menyebut lini pertahanan MU bakal semakin solid jelang pertandingan ini.

Ia memastikan bahwa SErgio Reguilon dan Raphael Varane sudah pulih dari cedera dan siap membela Manchester United sekali lagi.

“Rapha Varane sudah kembali ke tim kami, begitu juga dengan Sergio. Jadi saya rasa ini jadi kabar yang baik untuk kami, terutama untuk lini pertahanan kami,” ujar Ten Hag.

Casemiro Absen Sebentar

Erik Ten Hag juga memastikan bahwa kabar Casemiro cedera itu memang benar adanya. Namun ia memastikan sang bek tidak akan absen terlalu lama.

“Ya, saya cukup kecewa karena Casemiro mendapatkan kecedera. Namun saya bisa pastikan cedera itu tidak terlalu serius,” sambung Ten Hag.

“Saya yakin ia bisa bermain di pertandingan berikutnya, jadi ia absen sebentar saja. Kabar baiknya adalah Amrabat bisa bermain di pertandingan besok,” ia menandaskan.

Targetkan Kemenangan

Meraih tiga poin jadi harga mati bagi Manchester United dalam kunjungan mereka ke Bramall Lane.

Setan Merah butuh kemenangan agar mereka bisa naik dari papan tengah EPL 2023/2024.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *