LEON288

Tawa Cristiano Ronaldo Melihat Aksi The Undertaker

Tawa Cristiano Ronaldo Melihat Aksi The Undertaker

zonaliga.com – Pertunjukan menarik tersaji jelang final Riyadh Season Cup antara Al Hilal vs Al Nassr, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. Laga di Stadion Kingdom Arena itu dibuka dengan aksi The Undertaker.

Riyadh Season Cup bukan trofeo biasa. Sebab, laga ini sempat diyakini bakal jadi pertemuan terakhir antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di atas lapangan pada level kompetitif.

Hanya saja, Lionel Messi tidak bermain saat Inter Miami berhadapan dengan Al Nassr. La Pulga mengalami cedera sehingga tidak bisa membela Inter Miami.

Sama-sama menang atas Inter Miami, Al Hilal dan Al Nassr berjumpa di final Riyadh Season Cup. Laga ini dikemas dengan cukup menarik karena menghadirkan The Underteker sebagai bagian dari seremoni jelang laga.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Ronaldo Tertawa Lihat The Undertaker

Arab Saudi punya kerja sama dengan WWE dan beberapa kali menggelar event besar bersama. Rupanya, kerja sama itu menjalar ke sepak bola. WWE ambil bagian dalam sepak bola Arab Saudi.

Superstar WWE, The Undertaker, membuka laga final Riyadh Season Cup 2024. Dia masuk lapangan, dengan musik khas seperti saat hendak bertanding di WWE, dengan membawa trofi Riyadh Season Cup.

Ketika The Undertaker berada di atas panggung, Ronaldo menunjukkan reaksi yang unik. Pemain 39 tahun itu sempat tertawa saat melihat The Undertaker mengangkat trofi. Ronaldo sempat menengok rekan-rekannya sambil tertawa.

Hanya saja, tawa Ronaldo jelang laga tak bertahan hingga akhir. Sebab, Al Nassr kalah dengan skor 0-2 dari Al Hilal. Ronaldo gagal mendapatkan trofi bersama Al Nassr. Ronaldo harus puas berada di posisi kedua.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *