LEON288

Tegang! AC Milan Kalah, Calabria dan Pioli Adu Komentar

zonaliga.com Kekalahan dari PSG sepertinya benar-benar jadi pukulan telak untuk AC Milan. Mereka sudah bermain sebaik mungkin, tapi pada akhirnya harus mengakui ketangguhan tuan rumah.

Kamis (26/10/2023), AC Milan keok dengan skor 0-3 dalam lawatan ke Parc des Princes, duel matchday 3 Grup F Liga Champions 2023/2024.

Tiga gol PSG kali ini dicetak oleh Mbappe (32′), Randal Kolo Muani (53′), dan Lee Kang-in (89′). Milan tidak bisa membalas, bahkan mereka belum juga mencetak gol dari tiga laga Grup F UCL musim ini.

Bagi Milan, kekalahan ini sepertinya lebih mengecewakan daripada dua hasil imbang sebelumnya. Mereka sudah melawan dengan sangat baik di laga ini, tapi tetap saja harus tertunduk kalah.

Calabria marah dengan hasil buruk

Usai laga, salah satu pemain Milan, Davide Calabria buka suara di depan media. Dia tampak sangat marah dengan kekalahan kali ini.

Meski tidak secara langsung, komentar Calabria mengindikasikan bahwa dia kecewa dengan performa sebagian pemain Milan yang tidak percaya diri memasuki pertandingan.

“Kami tahu persaingan di grup ini akan ditentukan sampai akhir. Kami ada. Setiap hari kami pergi ke Milanello dan bekerja keras supaya bisa memainkan pertandingan semacam ini,” ujar Calabria.

“Jika kami ingin terus berjuang di Liga Champions, kami harus bekerja lebih keras lagi. Siapa pun yang tidak yakin sebaiknya berdiam di rumah saja.”

Pioli tidak puas

Ketika komentar Calabria itu sampai terdengar Pioli, jelas bahwa pelatih Italia itu tidak begitu senang. Pioli yakin setiap pemain Milan telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi maksimal untuk bermain di lapangan.

“Dia [Calabria] salah berkata demikian. Tidak ada satu pun yang berlatih di Milanello tanpa fokus dan intensitas yang tepat,” kata Pioli.

“Hal semacam itu bisa terjadi, yaitu karena ketegangan setelah pertandingan Anda mungkin mengatakan hal-hal yang tidak dimaksudkan begitu,” tandasnya.

Hasil Liga Champions 2023/2024

Matchday 3

Selasa, 24 Oktober 2023

Galatasaray 1-3 Bayern Munchen
Inter Milan 2-1 Salzburg

Rabu, 25 Oktober 2023

Union Berlin 0-1 Napoli
Sevilla 1-2 Arsenal
Braga 1-2 Real Madrid
Lens 1-1 PSV
Benfica 0-1 Real Sociedad
Man United 1-0 FC Copenhagen
Barcelona 2-1 Shakhtar Donetsk
Feyenoord 3-1 Lazio

Kamis, 26 Oktober 2023

Newcastle 0-1 Dortmund
RB Leipzig 3-1 Red Star Belgrade
Young Boys 1-3 Man City
PSG 3-0 AC Milan
Celtic 2-2 Atletico Madrid
Antwerp 1-4 Porto

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *