LEON288

Tepis Kabar Hengkang, Mikel Arteta: Aaron Ramsdale Tetap di Arsenal

Tepis Kabar Hengkang, Mikel Arteta: Aaron Ramsdale Tetap di Arsenal

zonaliga.com – Mikel Arteta menegaskan bahwa ia ingin Aaron Ramsdale tetap tinggal di Arsenal meskipun ada spekulasi yang berkembang mengenai kepindahannya pada bulan Januari.

Ramsdale kehilangan posisinya sebagai kiper pilihan pertama Arteta di awal musim ini setelah kedatangan David Raya dengan status pinjaman dari Brentford.

Sejak 3 September, Ramsdale hanya tampil tiga kali dan dua di antaranya di Carabao Cup, dengan satu pertandingan Premier League yang ia mainkan saat itu karena Raya tidak memenuhi syarat saat menghadapi klub induknya, The Bees.

Dengan tempatnya di Euro 2024 dalam ketidakpastian karena ia terus jadi penghangat bangku cadangan di Emirates Stadium, masa depan Ramsdale tampaknya berada di awang-awang.

Digandoli Arsenal

Arteta baru-baru ini mendesak Ramsdale untuk bersabar atas keputusan apa pun, dengan mengatakan bahwa situasinya bisa terlihat sangat berbeda pada bulan Maret.

“Saya ingin Aaron bersama kami. Saya sangat senang memiliki dua penjaga gawang yang sangat, sangat bagus dan Aaron akan tetap bersama kami,” ucap Arteta.

“Kami ingin menjadi lebih baik, jadi kami ingin menambah apa yang sudah kami miliki. Itulah niat yang kami miliki.”

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola online Terpercaya

Pintu Hengkang Tertutup Rapat

Menurut beberapa laporan, Ramsdale menarik minat dari sejumlah klub Inggris termasuk Chelsea dan Wolverhampton Wanderers, sementara Newcastle berada di pasar untuk mencari penjaga gawang setelah mengetahui Nick Pope akan absen setidaknya selama empat bulan karena cedera bahu.

“Saya tidak akan melakukan hal itu [menjual] kepada pemain mana pun. Pemain mana pun.

“Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda bahwa pemain Arsenal mana pun tidak akan pergi pada bulan Januari. Atau dia akan bertahan di sini selama tiga tahun ke depan.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa tidak ada pemain yang akan pergi ke Newcastle. Atau tidak ada anggota staf yang akan pergi. Saya tidak akan mengatakannya. Jika Anda mengatakan ya atau tidak, saya tidak akan mengatakannya,” tegas Arteta.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Resmi&Terbaik

Arteta Butuh Ramsdale

Sementara, Bos Inggris Gareth Southgate telah memperingatkan Ramsdale bahwa posisi di timnas Inggris bisa terancam jika dia terus jarang bermain, namun Arteta menegaskan bahwa ia “tidak berharap” hal itu menjadi masalah.

“Apakah saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu? Ya,” lanjut Arteta. “Dia bersedia untuk bermain. Seperti pemain lainnya, dia ingin bermain untuk Arsenal. Itulah yang ingin dia lakukan. Kemudian yang lainnya adalah konsekuensinya.

“Dan juga untuk Inggris, ia tidak menjadi starter dalam banyak pertandingan, jadi semoga kami bisa membantunya menjadi lebih baik di sini sehingga ia bisa bermain untuk Inggris.”

Sumber: ESPN

Penulis: Yoga Radyan

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *