LEON288

Update Kondisi Evan Ndicka, Bek AS Roma yang Kolaps di Lapangan

Update Kondisi Evan Ndicka, Bek AS Roma yang Kolaps di Lapangan

zonaliga.com – Pertandingan Udinese vs AS Roma bisa saja berakhir lebih buruk dari skor. Beruntung, perangkat pertandingan dan kedua tim bisa menyepakati keputusan untuk menghentikan laga demi kemanusiaan.

Minggu (15/4/2024), Udinese meladeni Roma di Bluenergy Stadium dalam duel pekan ke-32 Serie A 2023/2024. Roma mengincar kemenangan untuk terus merangsek naik ke empat besar klasemen sementara. Udinese sendiri perlu meraih poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Kali ini Roma tampil dominan, tapi Udinese bisa balas mengancam. Tuan rumah bahkan unggul lebih dahulu lewat gol Roberto Pereyra (23′). Roma baru menyamakan kedudukan melalui Romelu Lukaku (64′).

Meski begitu, pertandingan ini tidak bisa dituntaskan karena insiden di babak kedua. Bek Roma, Evan Ndicka kolaps di lapangan. Tim medis langsung bergerak cepat untuk melakukan perawatan intensif.

Wasit lantas memutuskan untuk menghentikan laga dengan status abandoned, termasuk kasus luar biasa. Skor sementara 1-1, sisa menit pertandingan akan dilanjutkan di hari lain.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online terpercaya

Evan Ndicka kolaps di lapangan

Insiden kolaps pemain memang jadi perhatian khusus oleh sepak bola Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Ada beberapa kasus yang berakhir buruk karena terlambat dalam penanganan.

Oleh sebab itu, wajar melihat reaksi staf dan kedua tim di pertandingan tadi. Bahkan pelatih Roma, Daniele De Rossi langsung bergerak masuk ke lapangan dan meminta wasit menghentikan pertandingan.

Kasus Ndicka cukup mengkhawatirkan karena dia tiba-tiba menjatuhkan diri sambil memegang dada sebelah kiri. Ada dugaan masalah jantung, karena itulah tim medis bergerak cepat.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Kondisi Evan Ndicka stabil

Keputusan cepat tim medis dan keputusan wasit menghentikan pertandingan terbukti tepat. Beberapa jam setelah pertandingan, AS Roma memberikan update terbaru terkait kondisi bek Pantai Gading tersebut.

Disebutkan bahwa kondisi Ndicka sudah jauh lebih baik di rumah sakit. Namun, dia masih harus menjalani sejumlah tes dalam bagian observasi lebih jauh.

Tim lawan, Udinese pun menunjukkan dukungan penuh terhadap Ndicka. Meski laga tidak bisa dituntaskan, Udinese menunjukkan sportivitas penuh. “We are with you, Ndicka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *