LEON288

Varane Pergi, Kandidat Utama Penggantinya di MU Adalah Eks Bek Barcelona Ini

zonaliga.com Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan menjadikan Jean Clair-Todibo sebagai kandidat utama pengganti Raphael Varane di Old Trafford.

Varane diangkut Man United dari Madrid. Dengan pengalamannya bersama Los Blancos, ia diharap bisa membantu membangkitkan United dari keterpurukannya.

Varane memang menjadi andalan MU di era Erik Ten Hag. Namun belakangan ini mulai beredar spekulasi terkait masa depannya di Old Trafford.

Padahal ia masih memiliki kontrak sampai 2025. Bek asal Prancis itu disebut berpeluang pindah pada tahun 2024 mendatang.

Ketertarikan Klub Arab Saudi

Kabarnya, sudah ada klub yang menginginkan jasa Raphael Varane. Pemain berusia 30 tahun itu diklaim diminati klub asal Arab Saudi.

Varane pun dilaporkan bisa saja pindah pada Januari 2024 nanti. Bahkan ada rumor bahwa klub-klub Arab Saudi sudah melakukan manuver untuk mendekati sang bek.

Mereka disebut sudah mendekati agen Varane. Klub-klub itu juga diklaim siap membayar mahal untuk bisa meyakinkan MU melepas beknya tersebut.

Todibo Pengganti Varane

Manchester United lantas dilaporkan mulai bergerak mencari penggantu untuk Raphael Varane. United tampaknya tak butuh waktu lama untuk mencari kandidat pengganti Varane.

Kabarnya, MU mengincar eks bek Barcelona yang kini merumput di Nice, Jean Clair-Todibo. Rumor ini dihembuskan Caughtoffside.

Laporan itu menyebut bahwa Todibo ada di posisi teratas dalam daftar kandidat pengganti Varane. MU sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah nama.

Ada bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Ada juga bek Benfica, Antonio Silva dan defender Crystal Palace, Marc Guehi.

Laporan itu juga menyebut Varane sekarang punya kans lebih besar untuk cabut dari MU ketimbang Harry Maguire. Pasalnya belakangan ini Maguire menunjukkan perbaikan performa.

Jadwal Man United Berikutnya

Pertandingan: Manchester United vs Luton Town

Stadion: Old Trafford

Hari: Sabtu, 11 November 2023

Kickoff: 22.00 WIB

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *