LEON288

Victor Osimhen Tolak Tawaran Fantastis dari Arab Saudi, Buka Peluang Gabung Chelsea?

zonaliga.com Victor Osimhen telah mengkonfirmasi bahwa ia memutuskan untuk menolak tawaran uang yang menggiurkan dari Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang berusia 24 tahun itu membawa Napoli meraih gelar juara Serie A musim lalu sebelum mendapat perhatian dari klub-klub seperti Chelsea, Manchester United dan Al-Hilal.

Klub Arab Saudi itulah yang dikabarkan paling gencar berusaha untuk memboyong Osimhen, dengan biaya transfer sebesar 120 juta poundsterling yang disebut-sebut disertai dengan paket persyaratan pribadi yang terus bertambah.

Osimhen telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa dengan 65 gol dalam 111 penampilan untuk Partenopei. Tak Pelak, berbagai klub di penjuru dunia sangat menginginkan jasanya.

Tawaran Gila dari Arab Saudi

Berbicara kepada John Obi Mikel dalam acara ‘Obi One Podcast’, Osimhen pertama-tama merefleksikan tawaran besar Al-Hilal di musim panas.

“Apa yang dikatakan itu benar, saya telah melakukan pembicaraan, pada bulan Agustus minggu itu adalah minggu yang sangat besar, keputusan besar untuk saya ambil, tetapi saya benar-benar menyerahkannya ke tangan Tuhan,” katanya.

“Tetapi semakin saya mengatakan tidak kepada orang-orang ini [di Arab Saudi], semakin mereka menambahnya dan menambahnya, itu benar-benar seperti, ‘Wow’, melihat hal-hal ini.”

Bertahan di Napoli

Kemudian, penyerang asal Nigeria ini ditanya apakah dia ingin terus bermain di Eropa. Dengan gamblang, dirinya masih terus ingin berkarier di Benua Biru dan memutuskan untuk bertahan di Napoli.

“Tentu saja. Saya melakukan pembicaraan pada bulan Agustus, itu adalah keputusan besar yang harus saya buat. Saya berbicara dengan Napoli, dan kami memutuskan bersama untuk menolak.

“Saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa saya ingin pergi. Itu adalah keputusan yang positif untuk karier saya. Meskipun Anda bermain sepak bola demi uang, namun ada banyak hal lain yang lebih penting,” imbuhnya.

Goda ke Chelsea

Sementara, John Obi Mikel mengajak Osimhen untuk menuju ke Chelsea pada musim panas mendatang, sambil bercanda dengan bertindak sebagai perantara.

“Musim depan saya tahu Anda akan datang ke Chelsea, Bung! Saya beritahu Anda, saya akan menjadi agen yang akan menengahi kesepakatan itu. Saya akan memastikan itu terjadi. Kami sangat membutuhkan seseorang seperti Anda sejak Drogba meninggalkan klub,” kelakarnya.

“Anda lihat tim Chelsea kami, kami tidak bermain terlalu bagus saat ini, namun kami kekurangan gol, kami kekurangan penyerang yang bisa berlari ke ruang kosong, yang bisa menciptakan gol.

Terakhir, Osimhen memberikan pendapatnya mengenai Premier League dan klub mana yang ia sukai.

“Saya tidak memiliki klub Premier League favorit, tetapi saya memiliki dua jersey yakni Chelsea dan Manchester United,” kata Osimhen.

“Banyak teman saya adalah penggemar Chelsea, beberapa Man United. Premier League adalah liga yang paling populer bagi pemain Afrika mana pun, ini adalah liga yang hebat.”

Sumber: Obi One Podcast

Penulis: Yoga Radyan

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *