LEON288

Waduh! Kabar Buruk untuk Liverpool, Joel Matip Dipastikan Cedera ACL

Waduh! Kabar Buruk untuk Liverpool, Joel Matip Dipastikan Cedera ACL

zonaliga.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp membawa kabar buruk soal kondisi Joel Matip. Klopp mengatakan kalau sang bek mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Matip sebelumnya membela Liverpool dalam pertandingan melawan Fulham, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB. Bek berkebangsaan Kamerun tersebut berlaga sebagai starter.

Liverpool berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-3 di Craven Cottage. Namun, Matip tidak bisa menyelesaikan pertandingan dan ditarik keluar lapangan pada menit ke-69.

Matip saat itu sempat memegangi lutut kanannya. Mantan pemain Schalke tersebut kemudian keluar lapangan dengan terpincang-pincang.

Matip Cedera ACL

Usai pertandingan melawan Sheffield United, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB, Klopp mengabarkan kondisi terkini soal Matip. Klopp memastikan kalau Matip mengalami cedera ACL.

“Itu cedera ACL, robek. Sayangnya, itu seperti yang saya duga sejak awal. Semuanya tampak seperti itu. Sangat disayangkan,” kata Klopp di situs resmi klub.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Mac Allister Cedera

Liverpool mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai menjadi penentu kemenangan The Reds.

Alexis Mac Allister mampu menyelesaikan pertandingan babak pertama. Namun, gelandang asal Argentina itu ditarik keluar pada menit ke-59.

“Macca, sayang sekali. Tadi dia terinjak lututnya, ada luka. Lukanya terbuka, kami balut saja, yang jelas sakit tapi dia bisa main,” ujar Klopp soal cedera Mac Allister.

“Kemudian kami menjahitnya tetapi ternyata bagian itu menjadi sedikit lebih ketat dan kemudian dia tidak bisa bergerak lagi. Sekarang kami harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saya harap tidak terlalu lama.”

Sumber: Liverpool

Rekomendasi : LEON288 Bandar sbobet Resmi&Terbaik

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Crystal Palace vs Liverpool

Kompetisi: Premier League

Venue: Selhurst Park

Hari: Sabtu, 09 Desember 2023

Jam: 19.30 WIB

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *