LEON288

Wakil Spanyol Berjaya di Perempat Final Liga Champions: Hanya Real Madrid yang Gagal Menang

Wakil Spanyol Berjaya di Perempat Final Liga Champions: Hanya Real Madrid yang Gagal Menang

zonaliga.com – Leg perempat final Liga Champions 2023/2024 telah selesai digelar. Wakil Spanyol menunjukkan hasil yang positif di leg pertama ini.

Leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 dilangsungkan pada tengah pekan ini. Sebanyak delapan tim memperebutkan empat tiket menuju semifinal.

Dari delapan tim tersebut, Spanyol mengirimkan wakil terbanyak dengan tiga tim. Disusul Jerman dan Inggris masing-masing dua tim dan satu wakil dari Prancis.

Bagaimana kiprah para wakil negeri Matador di babak perempat final? Simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Atletico Madrid Bekuk Borussia Dortmund

Wakil Spanyol pertama, Atletico Madrid memainkan laga kandang di leg pertama ini. Lawan yang harus mereka hadapi adalah wakil Jerman, Borussia Dortmund.

Bermain agresif sejak awal laga, Los Rojiblancos mampu mencetak dua gol di babak pertama berkat gol Rodrigo de Paul dan Samuel Lino.

Namun di babak kedua performa mereka agak mengendor sehingga Dortmund mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Sebastian Haller.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Barcelona Menang Dramatis di Paris

Wakil Spanyol kedua, Barcelona juga memetik kemenangan. Yang lebih mengesankannya lagi, mereka memetik kemenangan di kandang PSG.

Ya, pada pertandingan dini hari tadi, Barcelona berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Raphinha. Namun PSG sempat membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Ousmane Dembele dan Vitinha.

Namun Barcelona tetap tenang. Mereka pada akhirnya mampu menang dengan skor 3-2 setelah Raphinha mencetak gol keduanya plus Andreas Christensen mampu mencetak gol saat baru satu menit masuk dari bangku cadangan.

Real Madrid Hanya Bisa Imbang

Jika dua wakil Spanyol lainnya bisa memetik kemenangan, Real Madrid harus legawa mendapatkan hasil imbang di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024.

Menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Real Madrid dikejutkan dengan gol cepat Bernardo Silva dari skema sepak pojok. Namun mereka sempat membalikkan kedudukan berkat gol bunuh diri Ruben Dias dan gol Rodrygo.

Di babak kedua, Madrid nyaris kalah setelah Phil Foden dan Josko Gvardiol mencetak dua gol spektakuler ke gawang Andriy Lunin. Beruntung ada Federico Valverde yang sukses mencetak gol cantik ke gawang sang juara bertahan sehingga laga berakhir imbang 3-3.

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Rabu, 17 April 2024

02.00 Borussia Dortmund vs Atletico Madrid
02.00 Barcelona vs PSG

Kamis, 18 April 2024

02.00 Bayern Munchen vs Arsenal
02.00 Manchester City vs Real Madrid

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *