LEON288

Yakinlah, Waktunya Marcus Rashford akan Segera Tiba!

zonaliga.com Manajer Manchester UnitedErik Ten Hag lagi-lagi memberikan pembelaan kepada Marcus Rashford. Ia percaya dalam waktu dekat ini sang penyerang bakal menemukan kembali ketajamannya.

Di musim 2022/2023, Rashford bisa dikatakan jadi pemain yang mengerikan bagi United. Ia berhasil mengemas total 30 gol dalam semusim berkat performanya yang apik itu.

Namun sejak musim 2023/2024 digulirkan, Rashford kesulitan mengulangi performa apik tersebut. Alhasil performanya itu mulai jadi sorotan berbagai pihak.

Meski Rashford masih mengalami kesulitan, Ten Hag memastikan bahwa ia masih percaya penuh pada sang pemain. “Untuk saat ini, dia [Rashford] memang belum berada dalam performa terbaiknya, namun saya tahu ia akan kembali,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Butuh Bantuan Timnya

Ten Hag juga menyebut bahwa Rashford juga kesulitan mencetak gol karena ia tidak mendapatkan support yang maksimal di atas lapangan. Ia percaya jika performa MU secara keseluruhan meningkat maka Rashford juga bakal mencetak banyak gol untuk mereka.

“Ketika tim kami bermain dengan lebih baik, saya yakin dia juga akan ebrmain dengan lebih baik. Saya yakin ia bisa mencetak lebih banyak gol di musim ini,” sambung Ten Hag.

“Saya yakin sepenuhnya bahwa performanya akan semakin membaik dan dia akan mencetak banyak gol bagi kami.”

Cuma Butuh Satu Momen

Menurut Ten Hag, Rashford hanya membutuhkan satu momen saja agar keran golnya mengalir deras kembali.

Itulah mengapa ia yakin ketika momen itu tiba, Rashford bakal kembali menunjukkan ketajamannya seperti di musim lalu.

“Dia akan kembali ke jalur yang tepat, dan saya tahu itu bisa terjadi dengan sangat cepat. Terkadang ia hanya butuh satu pertandingan untuk mengubah segalanya dan saya yakin ia mampu melakukan itu,” pungkasnya.

Tambah Pundi-pundi Gol

Marcus Rashford kemungkinan besar akan kembali dimainkan sebagai starter ketika menghadapi Luton Town pada nanti malam.

Sang penyerang akan berupaya agar bisa mencetak gol di laga ini untuk menyudahi paceklik golnya.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *