LEON288

Yang Tersisa dari Arsenal vs Aston Villa: Kekalahan Pertama The Gunners di EPL Tahun Ini

Yang Tersisa dari Arsenal vs Aston Villa: Kekalahan Pertama The Gunners di EPL Tahun Ini

zonaliga.com –¬†Arsenal harus menelan kekalahan pertama di Premier League 2023/2024 sejak pergantian tahun saat melawan Aston Villa. Berikut catatan menarik lainnya dari pertandingan ini.

Arsenal menjamu Aston Villa dalam duel pekan ke-33 Premier League 2023/2024, Minggu (14/4/2024). Bermain di Emirates Stadium, The Gunners menyerah dengan skor 0-2.

Arsenal banyak menyerang sepanjang laga. Akan tetapi, justru Villa yang berhasil mencuri dua gol lewat aksi Leon Bailey (84′) dan Ollie Watkins (87′) di menit-menit akhir.

Hasil ini buruk bagi Arsenal karena kini tertahan di peringkat dua klasemen Premier League dengan 71 poin. Sementara Villa berada di posisi 4 dengan 63 angka.

Sejumlah catatan menarik ditorehkan selepas pertandingan Arsenal melawan Aston Villa. Berikut ini adalah perinciannya.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Catatan Menarik Duel Arsenal vs Aston Villa

1. Aston Villa tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya dalam ajang Premier League di London (M7 S3), termasuk enam lawatan sejauh musim ini (M5 S1).

2. Arsenal untuk pertama kalinya menderita kekalahan di Premier League sejak Malam Tahun Baru melawan Fulham (1-2). The Gunners juga gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

3. Pemain Aston Villa Leon Bailey telah terlibat langsung dalam tujuh gol sebagai pemain pengganti di Premier League musim ini (tiga gol, empat assist). Catatan itu lebih banyak dari pemain lainnya.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Catatan Menarik Duel Arsenal vs Aston Villa

4. Ada 21 tembakan di paruh pertama pertandingan ini (14 oleh Arsenal, 7 oleh Aston Villa) Hanya laga Man City v Brentford di bulan Februari (22) yang menghasilkan percobaan lebih banyak di babak pertama tanpa tercipta gol pada pertandingan Premier League musim ini.

5. Aston Villa mencetak gol hanya dengan dua tembakan tepat sasaran di laga tersebut.

6. Ollie Watkins telah mencetak 19 gol di Premier League musim ini, gol terbanyak dalam satu musim bersama Aston Villa. Itu samai catatan Christian Benteke pada musim 2012/2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *